Chicco Jerikho Saling Bertatapan Rania Putri

Kamis, 07 Januari 2016 - 15:30 WIB
Chicco Jerikho Saling...
Chicco Jerikho Saling Bertatapan Rania Putri
A A A
JAKARTA - MNC Pictures kembali merilis poster terbaru dari film Surat Cinta untuk Kartini. Di dalam poster yang diterima Sindonews, terlihat Chicco Jerikho saling memandang dan menyentuh tangan aktris cantik Rania Putri.

Di dalam poster tersebut terlihat Chicco dan Rania Putri menampilkan Chemistrynya yang natural. Dengan berlatar belakang pemandangan sawah yang indah.

Tidak hanya itu MNC Picture juga telah merilis cuplikan dari film Surat Cinta untuk Kartini. Video yang berdurasi 1 menit ini memperilihatkan Chicco yang berperan sebagai Sarwadi menggoes sepeda.

Di video itu Sarwadi menceritakan awal cinta pandangan pertamanya terhadap Rania yang berperan sebagai Kartini. Sarwadi memperlihatkan kecintaannya yang tulus kepada Kartini.

"Saya Sarwadi putra raja langit mencintai ndoro Ajeng Kartini," ujar Chicco dalam teaser yang dirilis MNC Pictures.

Sementara itu, Surat Cinta untuk Kartini bercerita tentang Sarwadi seorang tukang pos di Jepara yang suka mengantarkan surat-surat yang ditujukkan kepada Kartini. Sarwadi yang sering bertemu Kartini membuatnya jatuh cinta.

Film ini adalah sebuah film drama romantis yang digarap oleh MNC Pictures. Dimana Lukman Sardi sebagai produser sekaligus tim kreatif dalam film ini. Adapun pemain Kartini adalah Chicco Jerikho, Rania Putri, Ayu Dyah Pasha dan Melayu Nicole.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1007 seconds (0.1#10.140)